Cara Mengubah Bahasa Di Wps Office Untuk Android Dan PC 

Avatar
Cara Mengubah Bahasa Di Wps Office Untuk Android Dan PC 

Cara mengubah bahasa di Wps office untuk Android dan PC- Tahukah anda Cara Mengubah Bahasa Di Wps Office? Jika berbicara tentang software pengolah kata, mungkin yang pertama kali terlintas di benak Anda adalah Microsoft Office.

Dengan fitur-fitur seperti Word, Excel, atau Power Point, software ini membantu untuk menyelesaikan pekerjaan kantor atau sekolah.

Pemutih Kulit

Namun, alat untuk membantu menjalankan tugas tidak hanya Microsoft Office. Masih ada alternatif lain sebagai aplikasi pengolah kata yang bisa digunakan. Aplikasi ini dikenal dengan nama WPS Office.

WPS Office adalah singkatan dari Writer Presentation Spreadsheet Office. Sama seperti Microsoft Office, WPS Office merupakan aplikasi pengolah kata yang menyediakan fitur-fitur seperti Word, Excel, dan Power Point.

Kemeja Blouse

Cara Mengubah Bahasa Di Wps Office

Bagi yang masih bingung Cara Mengubah Bahasa Di Wps Office Untuk Android Dan PC, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Tutorial ini tidak khusus untuk merk HP Android tertentu saja, melainkan bersifat global selama ponsel Anda menggunakan OS Android.

Long Tunik Shanghai

Jadi apakah Anda menggunakan ponsel Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, Acer, Asus, dll, caranya sama saja.

  • Pertama, Buka menu Setelan atau Pengaturan di HP Android Androbuntu kamu. Kemudian gulir ke bawah dan pilih menu Sistem.
  • Selanjutnya pilih menu Bahasa dan masukan.
  • Lanjutkan dengan memilih menu Bahasa.
  • Jadi diisini anda akan melihat beberapa pilihan bahasa. Jika anda menambahkan bahasa Indonesia dan Inggris, Anda akan melihat dua pilihan bahasa.
  • Jadi untuk menggunakan bahasa Inggris, pindahkan bahasa Inggris ke nomor 1. Jika ingin menggunakan bahasa Indonesia, maka letakkan bahasa Indonesia di nomor 1. Jika ingin menambahkan bahasa lain, klik tombol Tambah bahasa.
  • Jika pengaturan di atas telah dilakukan, sekarang coba buka kembali aplikasi WPS Office Anda.
  • Kemudian aplikasi WPS Office akan berganti bahasa sesuai dengan bahasa yang Anda pilih pada pengaturan di atas.
  • Jika Anda memilih bahasa Indonesia, WPS Office juga akan menggunakan bahasa Indonesia.
  • Begitu pula jika memilih bahasa Inggris, WPS Office juga akan menggunakan bahasa Inggris.

Sekian ulasan dari saya tentang Cara Mengubah Bahasa Di Wps Office untuk android dan pc semoga bermanfaat.

KITA HEBAT.